Santai

Garuda Indonesia Hadirkan Layanan Wireless Inflight Entertainment di Dua Armadanya

Garuda Indonesia Hadirkan Layanan Wireless Inflight Entertainment di Dua Armadanya

MOMSMONEY.ID -  Kabar baik bagi Anda yang gemar menggunakan Garuda Indonesia. Pasalnya, pada hari ini (21/5), Garuda Indonesia memperkenalkan layanan Wireless Inflight Entertainment yang diimplementasikan pada dua armada berjenis B 737-800 NG dengan nomor registrasi PK-GUD dan PK-GUE.

Dengan kehadiran layanan wireless IFE tersebut, para pengguna jasa Garuda Indonesia dapat menggunakan perangkat elektronik pribadi seperti tablet, laptop dan smartphone yang akan terhubung dengan jaringan wireless pesawat dan menikmati berbagai berbagai tayangan hiburan seperti film asal Indonesia, Hollywood blockbuster, music, serta berbagai layanan inflight entertainment.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, hadirnya layanan Wireless Inflight Entertainment ini merupakan upaya berkelanjutan Garuda Indonesia untuk terus memberikan nilai tambah bagi para penggunanya.

“Mengusung konsep Bring Your Own Devices (BYOD), hadirnya layanan Wireless Inflight Entertainment merupakan bentuk komitmen kami dalam meningkatkan layanan penerbangan kami khususnya layanan inflight yang dapat diakses secara mandiri," ujar Irfan dalam keterangan tertulis, Selasa (21/5).

Dia berharap dengan kemudahan aksesibilitas dan variasi hiburan ini, dapat meningkatkan pengalaman penerbangan para pengguna jasa ketika terbang bersama Garuda Indonesia.

Baca Juga: 6 Cara Menghilangkan Komedo Hitam di Hidung yang Aman dan Efektif

Irfan juga menyadari dengan kemajuan teknologi yang pesat, kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses berbagai konten hiburan menjadi kebutuhan yang tidak terelakan bagi masyarakat.

Dia juga mengatakan bahwa hadirnya layanan wireless inflight entertainment dapat memperkuat ekosistem digital yang saat ini terus dikembangkan oleh Garuda Indonesia dalam memberikan pengalaman penerbangan yang seamless bagi seluruh pengguna jasa.

Dia pun menambahkan bahwa layanan ini akan diaplikasikan secara bertahap pada armada Garuda Indonesia, dimana pada akhir tahun ini Garuda Indonesia menargetkan dapat mengaplikasikan layanan ini pada seluruh armada yang dioperasikan oleh Garuda Indonesia

 Dalam waktu dekat ini, Garuda Indonesia juga akan mengaplikasikan layanan wireless inflight entertainment ini pada satu armada berjenis A330-300 dengan nomor registrasi PK-GPF yang akan mulai diimplementasikan setelah layanan Haji.

Nah, untuk menikmati layanan tersebut, para pengguna jasa hanya perlu mengaktifkan mode pesawat pada perangkat yang akan digunakan. Selanjutnya, menghubungkan perangkat tersebut ke Wifi Garuda Entertainment atau memindai pada barcode yang tersedia di pesawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News