Santai

Film Ancika Masih Teratas, Cek Daftar Top Film Netflix Hari Ini (20/5) di Sini

Film Ancika Masih Teratas, Cek Daftar Top Film Netflix Hari Ini (20/5) di Sini

MOMSMONEY.ID - Hari ini (20/5) ada beberapa judul film yang masuk dalam jajaran Top Film Netflix. Berikut daftarnya:

Jajaran Top Film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix hingga menjadi populer.

Beragam judul film bersaing untuk bisa mendapatkan popularitas tinggi di Netflix dan masuk dalam jajaran Top Film Netflix. 

Yuk, intip beragam judul film yang masuk jajaran Top Film Netflix hari ini (20/5).

Baca Juga: Seru Untuk Ditonton, Ini 5 Film Action tentang Agen Rahasia Wanita

Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

Peringkat pertama ada film Ancika melengkapi seri film Dilan dan Milea yang semuanya bisa ditonton di Netflix.

Ketika seorang mantan ketua geng motor mencoba merebut hati siswi idamannya, ia menyadari bahwa akan ada tantangan yang harus ia hadapi. Demi mendapatkan cinta siswi yang tak biasa tersebut, segala cara akan ia lakukan.

Monster

Film yang juga berjudul The Boy Behind The Door ini adalah garapan Rako Prijanto yang baru rilis di Netflix. Film Monster yang dibintangi Marsha Timothy, Alex Abbad, dan Anantya Kirana dengan genre thriller ini ada di peringkat kedua.

Setelah diculik dan dibawa ke rumah terpencil, seorang gadis bertekad untuk menyelamatkan temannya. Ia berniat untuk melarikan diri dari penculik jahat yang mengancam keselamatannya.

Baca Juga: 6 Tontonan Film dan Serial Bertema Stalker Nekat

Firestarter

Menempati posisi ketiga Top Film Netflix hari ini, film ini dibintangi oleh Zac Efron, Ryan Kiera Armstrong, dan Sydney Lemmon. Dengan genre horor thriller, film ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Charlie.

Ia adalah gadis muda yang dapat mengendalikan api dengan pikirannya. Saat ia tumbuh, kekuatannya pun bertambah dan kuasa jahat mulai memburunya dan keluarganya.

Trinil

Film Indonesia dari tahun 2023 ini punya genre horor seram yang masuk di peringkat keempat Top Film Netflix hari ini. Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, film ini berkisah tentang sepasang suami istri baru yang pulang ke rumah setelah bulan madu mereka.

Siapa sangka, setibanya di rumah, mereka mendapati diri mereka dihantui sosok mengerikan. Yakni, hantu kepala buntung yang mencari tubuhnya.

Shaitaan

Selanjutnya di peringkat kelima ada film asal India yang bisa ditonton di Netflix. Liburan sebuah keluarga berubah jadi menakutkan saat seseorang tamu menguasai tubuh seorang perempuan.

Sosok tersebut mulai mengendalikan tubuh remaja tersebut dengan perintah-perintah yang kian lama kian jahat.

Nah, itulah film-film yang masuk jajaran Top Film Netflix hari ini. Sudah nonton semua?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News