Santai

Dua Lipa bakal Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya

Dua Lipa bakal Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya

MOMSMONEY.ID - Siapa yang tak asing dengan lagu Dance The Night atau New Rules? Penyanyi lagu ini, Dua Lipa akan menggelar konser di Asia termasuk Jakarta, lo.

Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment mengumumkan konser solo pertama peraih 3x GRAMMY dan 7x BRIT Award, ikon pop global Dua Lipa bertajuk "Radical Optimism Tour" di Jakarta pada 9 November 2024 mendatang di Indonesia Arena, Senayan.

Tiket Dua Lipa “Radical Optimism Tour'' di Jakarta akan tersedia mulai Senin, 10 Juni 2024, pukul 10.00 WIB hanya di laman resmi dualipainjakarta.com.

Konser di Jakarta ini merupakan bagian dari tur Asia Dua Lipa, yang dimulai di Singapura pada 6 November dan akan berlanjut ke Manila, Tokyo, Taipei, Kuala Lumpur, dan Bangkok sebelum berakhir di Seoul pada 4 Desember.

Pengumuman tur ini menyusul perilisan album ketiga Dua Lipa, Radical Optimism, yang langsung menduduki peringkat Nomor 1 di 11 negara, termasuk Inggris.

Di Inggris, album ini menjadi debut album terbesar dari artis Inggris di tahun 2024 dan mencatat penjualan minggu pertama tertinggi dari artis wanita Inggris sejak 2021.

Baca Juga: Dua Lipa Ungkap Single Baru di Album Ketiganya

Di AS, album ini debut di Nomor1 di tangga lagu Top Album Sales Billboard dan Nomor 2 di tangga lagu Billboard 200, menandai minggu penjualan terbesar Dua Lipa sejauh ini.

Album ini dinobatkan sebagai Critic’s Pick oleh The New York Times, yang memuji album ini sebagai an album of nonstop ear candy, sejalan dengan Variety yang menyatakannya sebagai a joyous blast of pop savvy.

Selain itu, The New Yorker memuji sebagai the instrumentation is a gleaming and impenetrable expanse, and the main attraction is Lipa, dan Vogue menyebutnya sebagai a summery, self-assured slice of pop brilliance…[and] catchy as hell.

Konser di Jakarta ini hadir setelah tur Eropa "Radical Optimism" Dua Lipa yang terjual habis di Berlin, Pula, dan Nimes.

Selain itu, Dua akan menjalani debutnya di Pyramid Stage sebagai penampil utama pada Jumat, 28 Juni 2024 di Glastonbury Festival dan akan menggelar konser di Royal Albert Hall yang ikonik di London pada 17 Oktober 2024 (juga terjual habis).

Jadwal tur selengkapnya ada di bawah ini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://www.dualipa.com/. Dengarkan album Radical Optimism, yang sudah tersedia di mana saja.

Baca Juga: Menyala Abangku, CNBlue Sukses Gelar Konser di Indonesia

Dua Lipa "Radical Optimism Tour" - ASIA TOUR

6 November, 2024 – Singapura – Singapore Indoor Stadium

9 November, 2024 – Jakarta – Indonesia Arena - Senayan

13 November, 2024 – Manila – Philippine Arena

16 November, 2024 – Tokyo – Saitama Super Arena

17 November, 2024 – Tokyo – Saitama Super Arena

20 November, 2024 – Taipei – Rakuten Taoyuan Baseball Stadium

23 November, 2024 – Kuala Lumpur – Axiata Arena

27 November, 2024 – Bangkok – Impact Arena

4 December, 2024 – Seoul – Gocheok Sky Dome

Selanjutnya: Ace Hardware (ACES) Siap Ekpansi 15 Toko Baru di 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News