HOME, Santai

Daftar 8 Film Terbaru Netflix yang Tayang Minggu Ini, Jangan Lupa Nonton Ya!

Daftar 8 Film Terbaru Netflix yang Tayang Minggu Ini, Jangan Lupa Nonton Ya!

MOMSMONEY.ID - Netflix tak hanya unggul dalam menyajikan banyak serial baru dan segar saja. Netflix juga menyediakan banyak pilihan film baru yang akan tayang minggu ini.

Simak beberapa daftar film terbaru Netflix yang akan tayang minggu ini.

Baca Juga: Rekomendasi Tontonan Dokumenter Populer di Netflix, Dijamin Seru!

The Privilege

Seorang remaja muda yang kaya raya bersama temannya bersekolah di sebuah sekolah private lit. Mereka kemudian menemukan beberapa rahasia kelam yang meliputi sekolah tersebut. Film dengan kisah konspirasi dan supernatural gelap ini akan tayang di Netflix pada tanggal 9 Februari.

Into the Wind

Film drama romantis ini menceritakan tentang kisah remaja muda yang mengalami cinta pertamanya pada seorang instruktur olahraga kitesurfing di sebuah resort pinggir pantai. Film ini akan tayang pada tanggal 10 Februari 2022 ini.

Love Tactics

Film yang akan tayang pada tanggal 11 Februari ini menceritakan kisah tentang pembuat iklan eksekutif dan fashion designer blogger yang membuat taruhan untuk menjalankan serangkaian taktik percintaan untuk menaklukan lawan mereka masing masing.

Love and Leashes

Love and Leashes adalah film Korea dengan rating 18+ yang menceritakan tentang dua teman kerja yang memiliki hubungan cinta yang tidak biasa. Diluar jam kerja mereka merupakan pasangan yang memiliki hubungan kontrak untuk memuaskan masing-masing pasangannya. Film ini akan tayang pada tanggal 11 Februari mendatang.

Baca Juga: Pernah Rasakan Yang Mana? Ini 4 Fakta Psikologis Unik Saat Sedang Jatuh Cinta

Anne+: The Film

Film yang akan tayang pada tanggal 11 Februari mendatang ini menceritakan tentang seorang novelis yang pergi ke Montreal untuk menyelesaikan novel sekaligus mencari jati diri dan keinginannya yang sebenarnya.

Tall Girl 2

Setelah sukses dengan film pertamanya, Tall Girl kembali dengan film keduanya yang tayang di Netflix pada 11 Februari nanti. Film ini kembali akan mengikuti kisah Jodi, seorang remaja yang memiliki krisis percaya diri karena tinggi badannya terutama dalam hal percintaan dan persahabatannya.

Bigbug

Film animasi asal Perancis yang tayang pada tanggal 11 Februari ini akan menampilkan kehidupan di tahun 2045 yang dipenuhi dengan AI. Kisah unik dan penuh komedi ini juga akan menampilkan cara manusia untuk bertahan hidup di tengah dunia yang penuh dengan AI.

The Invisible Man

Film yang tayang pada tanggal 13 Februari 2022 ini menceritakan kisah tentang seorang wanita yang harus berhadapan dengan makhluk tak kasat mata yang mencelakainya dan menyiksanya. Terutama setelah ia berhasil melepaskan diri dari jeratan hubungannya yang penuh kekerasan dengan seorang genius teknologi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News