Santai

Curi Perhatian di Behind Your Touch, Ini 5 Film dan Drakor Kim Hee Won

Curi Perhatian di Behind Your Touch, Ini 5 Film dan Drakor Kim Hee Won

MOMSMONEY.ID - Perannya ikonik di drakor Behind Your Touch, ini daftar film dan drama Korea aktor Kim Hee Won yang wajib ditonton.

Kim Hee Won adalah salah satu aktor papan atas Korea yang banyak bintangi film dan drama Korea populer.

Terbaru, ia berhasil menarik perhatian pecinta K-drama lewat perannya di drakor Behind Your Touch.

Tak hanya itu, ada juga daftar tontonan film dan drama Korea lain yang dibintangi Kim Hee Won. Ini beberapa di antaranya:

Baca Juga: 4 Film dan Drama Korea Suho EXO, Sosok Pria Misterius di Behind Your Touch

Behind Your Touch

Dibintangi Han Ji Min, Lee Min Ki, Kim Hee Won dan Suho, drakor ini bergenre misteri komedi.

Dengan cerita kriminal yang menegangkan, drakor ini menceritakan tentang seorang dokter hewan yang punya kekuatan psikis dan detektif yang menghadapi sebuah kasus pembunuhan.

Kemampuan keduanya diuji ketika sebuah pembunuhan berantai misterius terjadi di sebuah kota kecil yang menyeramkan.

Unlocked

Unlocked dibintangi oleh Chun Woo Hee, Im Si Wan, dan Kim Hee Won. Film kriminal yang diadaptasi dari buku ini menceritakan tentang kehidupan seorang perempuan yang berubah drastis. 

Apalagi, setelah seorang pria melacak dan mengikuti kehidupannya dari balik ponselnya yang sempat hilang. Kini, setiap pergerakannya pun dapat diketahui dengan mudah melalui ponsel yang telah diretas oleh pria tersebut. 

Kim Hee Won berperan sebagai detektif polisi dalam film ini.

Baca Juga: Perankan Jang Hee Soo di Moving, Tonton Juga 6 Drakor Go Yoon Jung Ini

Moving

Drakor sci-fi yang tayang di Disney+ ini dibintangi oleh Lee Jung Ha, Ryu Seung Ryong, dan Zo In Sung. Ceritanya tentang tiga murid SMA yang mewarisi kekuatan super orang tuanya.

Drama fantasi ini akan menampilkan tentang bagaimana ketiga anak tersebut menggunakan kekuatan mereka. Serta, upaya yang dilakukan orang tua mereka agar kekuatan sang anak tidak disalahgunakan. 

Di drama Moving ini, Kim Hee Won berperan sebagai guru olahraga misterius di sekolah tempat anak-anak berkekuatan super bersekolah.

Pawn

Selanjutnya ada Pawn, drama keluarga ini menceritakan tentang seorang anak kecil yang terpaksa dijadikan jaminan karena hutang ibunya.

Dua rentenir, yang diperankan oleh Sung Dong Il dan Kim Hee Won, kemudian merawat dan menjaga anak kecil tersebut hingga ia dewasa.

Film melodrama dengan cerita unik ini menunjukkan bahwa ikatan keluarga bisa datang bahkan dari orang asing yang tulus baik hati kepada siapapun.

Harus benar-benar menyiapkan tisu, ya, jika ingin menonton film yang satu ini.

The Merciless

Bukan cuma Kim Hee Won, aktor besar lain seperti Sol Kyung Gu dan Im Si Wan juga membintangi film ini.

Kisahnya tentang seorang napi yang memiliki kuasa tinggi di penjara dan merupakan salah satu pemimpin gangster kelas atas di luar penjara.

Ia berniat menjadi pemimpin gangster teratas setelah keluar dari penjara. Hingga kemudian ia bertemu dengan seorang napi baru yang berandalan dan tak takut dengannya.

Nah, itulah tadi beberapa judul film dan drama Korea yang dibintangi Kim Hee Won, aktor di drakor Behind Your Touch.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News