Santai

Cerita Personil JKT48 Akan Pentingnya Mid-Year Reset

Cerita Personil JKT48 Akan Pentingnya Mid-Year Reset

MOMSMONEY.ID - Setiap individu memiliki tujuan berbeda serta cerita dalam proses mencapai masing-masing resolusi tersebut. Shopee menggandeng JKT48 yang diwakili oleh Zee JKT48, Freya JKT48, dan Christy JKT48, bercerita akan cara mereka mendefinisikan arti mid-year reset dan berbagi langkah-langkah tepat untuk menciptakan perjalanan yang efektif dan efisien. Berikut penuturan ketiga personil JKT48.

Buat checklist pencapaian

Menurut Christy JKT48, mid-year reset itu adalah titik di mana kita bisa mengatur dan memastikan bahwa kita masih berada di jalur yang benar menuju tujuan. Maka dari itu, langkah pertamanya membuat checklist dalam setengah tahun ini, apa aja sih yang sudah tercapai dan belum, atau yang sepertinya perlu diganti. Kemudian di periksa, dan di cek kembali. Apakah kita sudah puas? Atau sebaliknya, apa memang sudah waktunya kita meng-upgrade diri?

Berani mengidentifikasikan kekurangan yang perlu diperbaiki

Walau terasa sulit, bagi Freya JKT48, dengan melakukan hal itu justru bisa menjadi motivasi diri kita menjadi lebih baik kedepannya. Jangan hanya terlena dengan pujian dan kesuksesan, tapi juga kritis terhadap diri sendiri agar bisa kembali fokus pada tujuan awal dan goals kita.

Baca Juga: Mau Cuan dari Shopee? Coba 5 Tips Membuat Shopee Video agar Banyak yang Nonton

Dukungan atau support dari lingkungan yang positif

Dukungan itu datangnya dari berbagai macam faktor, disini Zee JKT48 menjelaskan untuk terus semangat dalam buatlah langkah-langkah kecil yang dapat membawa kamu lebih dekat ke impianmu. Salah satunya dengan memaksimalkan apa yang ada disekeliling kita, baik itu dukungan dari keluarga, teman, hingga teknologi, seperti platform Shopee.

Zee menambahkan bahwa lewat aplikasi Shopee, para personol JKT48 dapat menemukan segala yang diperlukan untuk mencapai tujuan tengah tahun ini dengan lebih praktis dan efisien. Mulai dari berbagai penawaran menguntungkan khususnya di kampanye 6.6 Great Mid Year Sale ini, kelengkapan pilihan kategori dan produk, hingga fitur-fitur interaktif yang menginspirasi.

"Adanya program Garansi Tepat Waktu dari Shopee juga menjadi poin plus bagi kami. Di tengah kesibukan pekerjaan, kami semakin merasa aman saat berbelanja di Shopee karena barang yang dipesan terjamin akan tiba tepat waktu," beber  Zee.

Sebelumnya, Shopee meluncurkan kampanye Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale yang berlangsung sejak 13 Mei hingga 6 Juni 2024 nanti. Daniel Minardi, Director of Business Partnership Shopee Indonesia mengatakan lewat kampanye 6.6 Great Mid-Year Sale pertengahan tahun bisa menjadi momen penting untuk menilai kembali relevansi dari sebuah tujuan ataupun evaluasi dari sebuah upaya.

“Dengan ragam produk pilihan, kami berupaya memenuhi kebutuhan pengguna, baik dalam menyusun strategi yang efektif dan efisien, maupun menemani perjalanan pengguna,” sebut Daniel.

Baca Juga: Kampanye Shopee 6.6 Great Mid Year Sale Digelar, Simak Promonya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News