Bugar

Cek Kesehatan Rutin, Apotek Wellings Layani Pembelian Voucher Medical Check-Up

Cek Kesehatan Rutin, Apotek Wellings Layani Pembelian Voucher Medical Check-Up

MOMSMONEY.ID - Kesehatan mahal harganya. Cek kesehatan rutin bagi lansia, Apotek Wellings melayani pembelian voucher medical check-up 

Untuk menjaga kesehatan tubuh, banyak hal yang harus diperhatikan. Apalagi dengan bertambahnya usia, penting bagi para lansia untuk mengambil langkah-langkah preventif untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh.

Salah satu cara efektif untuk melakukannya adalah melalui cek kesehatan secara berkala, yang bukan hanya sekadar evaluasi fisik, tetapi juga upaya holistik untuk memastikan kualitas hidup yang lebih baik bagi para lansia.

Sebagai bentuk upaya untuk meningkatkan kesadaran terhadap cek kesehatan rutin bagi lansia, Apotek Wellings melayani pembelian voucher medical check-up yang bekerjasama dengan laboratorium klinik bersertifikat dan terpercaya.

Kolaborasi ini bertujuan untuk mempermudah akses lansia dalam mendeteksi dini, mencegah, dan mengelola berbagai kondisi kesehatan agar pengobatan dapat dimulai lebih awal dan efektif.

Andy Handoko, Head of Business Unit Apotek Wellings mengatakan, Wellings ingin menjadi apotek yang ramah lansia dengan menyediakan kemudahan akses bagi lansia untuk mengetahui kondisi kesehatannya.

Apotek Wellings dapat menjadi pilihan tepat untuk mendapatkan voucher medical check-up.

Baca Juga: Apotek Wellings Hadirkan Layanan Sewa Alat Kesehatan

"Bekerjasama dengan laboratorium klinik bersertifikat, kami berkomitmen untuk membangun ekosistem layanan kesehatan yang terbaik dan terlengkap," ujar Andy dalam keterangan tertulis yang diterima Momsmoney.

Selain skrining kesehatan untuk mendeteksi dini penyakit kronis seperti diabetes, hipertensi, atau kolesterol tinggi, pasien lansia juga dapat melakukan konsultasi kesehatan dengan apoteker profesional yang selalu siaga di semua outlet.

Apoteker dapat memberikan konsultasi mengenai manajemen pengobatan yang tepat, memberikan rekomendasi obat sesuai hasil pemeriksaan, hingga edukasi mengenai interaksi antar obat dan efek samping yang mungkin terjadi, sehingga dapat mengurangi risiko komplikasi.

"Kami menyadari bahwa apoteker memiliki peran strategis dalam ekosistem kesehatan, khususnya dalam mendukung kesehatan lansia. Dukungan mereka dalam manajemen obat, edukasi kesehatan dan deteksi dini sangat berharga dalam menjaga kualitas hidup lansia," tutur Andy.

"Mengunjungi apotek untuk cek kesehatan rutin adalah langkah kecil dengan dampak besar dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan lansia secara menyeluruh," imbuh dia.

Layanan voucher medical check-up ini tersedia di seluruh cabang Apotek Wellings, seperti di Jakarta Selatan (Tebet, Gandaria, Rempoa, Veteran), Jakarta Barat (Greenville, Citra Garden). 

Lalu,Jakarta Utara (PIK, Teluk Gong, Sunter, Kelapa Gading), Jakarta Timur (Pondok Kelapa), Tangerang (Green Lake, PIK 2, Bintaro, Cirendeu) dan Bekasi (Harapan Indah).

Selanjutnya: Taspen Klaim Total Aset Meningkat 13,61% di Tahun 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News