Santai

Cathay Pacific Travel Fair 2023, Ada Promo Menarik dari CIMB Niaga

Cathay Pacific Travel Fair 2023, Ada Promo Menarik dari CIMB Niaga

MOMSMONEY.ID - Seiring industri pariwisata yang mulai menggeliat, CIMB Niaga bekerjasama dengan Cathay Pacific Airways Limited menyelenggarakan Cathay Pacific Travel Fair 2023. Ada banyak promo menarik.

Pameran wisata yang digelar untuk keenam kalinya ini berlangsung serentak di Jakarta Convention Center, Jakarta, dan Tunjungan Plaza 3, Surabaya, pada Jumat hingga Minggu, 3-5 Februari 2023.

Head of Credit Card, Merchant, and Personal Financing Business CIMB Niaga Trisna L. M. Siahaan menyatakan, melalui Cathay Pacific Travel Fair, CIMB Niaga memfasilitasi masyarakat untuk merencanakan perjalanan ke destinasi-destinasi impian dunia yang kini telah kembali dibuka pasca pandemi.

"Sebagai bank partner, pada acara ini kami memberikan kemudahan pembayaran tiket perjalanan internasional bagi Anda #YangUtama menggunakan Kartu Kredit, Kartu Syariah, dan Kartu Debit CIMB Niaga," katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (3/2).

"Dengan memanfaatkan program dan promo yang kami sediakan, nasabah bisa menghemat biaya perjalanan menjadi lebih ringan," ujar dia.

Baca Juga: Manfaatkan Promo Traveloka Tiket Pesawat Domestik dengan Diskon hingga Rp 100.000

Di antara program promo yang bisa nasabah CIMB Niaga dapatkan pada Cathay Pacific Travel Fair 2023 adalah kesempatan mendapatkan tiket destinasi internasional dengan harga spesial.

Misalnya, harga tiket penerbangan Jakarta-Hong Kong pulang pergi (PP) hanya Rp 3,3 juta.

Promo spesial lainnya, voucher diskon hingga Rp 1,7 juta, cicilan 0% sampai 12 bulan, dan hemat hingga 100% untuk mendapatkan tiket dengan menukarkan Poin Xtra CIMB Niaga yang sudah nasabah miliki. 

Penawaran tersebut berlaku untuk nasabah Kartu Kredit, Kartu Syariah, dan Kartu Debit CIMB Niaga, kecuali Kartu Kredit Corporate.

Selain program tersebut, Trisna menambahkan, para pemegang kartu kredit CIMB Niaga juga bisa menikmati beragam keuntungan menarik lainnya. 

Sebut saja, nilai tukar mata uang asing yang kompetitif dan proteksi perjalanan yang lengkap dan fleksibel melalui asuransi perjalanan Travel Xtra dari Sompo.

Lalu, konversi Asia Miles yang menguntungkan bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga JCB Ultimate dan CIMB Niaga Visa Platinum serta fasilitas airport lounge di sejumlah bandara terkemuka di dunia.

Baca Juga: Promo Tiket.com Tanggal Muda, Diskon Tiket Pesawat Domestik hingga Rp 300.000

Bagi pengunjung Cathay Pacific Travel Fair yang belum memiliki kartu kredit CIMB Niaga tidak perlu khawatir. 

Soalnya, bisa mengajukan kartu kredit digital OCTO Card secara daring yang akan mendapat keputusan persetujuan di hari yang sama. Sehingga, bisa langsung digunakan untuk bertransaksi melalui Digital Super App OCTO Mobile, termasuk untuk membeli tiket pesawat.

"Cathay Pacific Travel Fair merupakan acara yang sangat dinantikan oleh para pelanggan setia kami, di mana mereka dapat menikmati harga spesial ke berbagai destinasi di seluruh dunia," kata Country Manager Cathay Pacific Indonesia Matthew Choi.

Dengan telah dibukanya Hong Kong dan China serta dihapusnya pembatasan perjalanan, tidak ada waktu yang lebih baik dari sekarang untuk bepergian ke dan melalui Hong Kong, ke banyak destinasi lainnya yang termasuk dalam jaringan luas Cathay Pacific di 5 benua.

"Kami juga sangat senang dapat melanjutkan kerjasama dengan CIMB Niaga untuk memberikan penawaran dengan berbagai tambahan keuntungan menarik bagi pelanggan kami, seperti program diskon dan fasilitas pembayaran dengan cicilan maupun dengan menukar Poin Xtra," sebut Matthew.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News