Hemat

Cari Tahu Gaya Pakaian Lewat Shopee 10.10

Cari Tahu Gaya Pakaian Lewat Shopee 10.10

MOMSMONEY.ID - Tampil bergaya tentu pilihan banyak kaum hawa. Akan tetapi, dalam menentukan gaya berpakaian atau fashion kerap menjadi hal yang membingungkan bagi banyak perempuan.

Tren fesyen yang mengalami perputaran sangat pesat membuat kebanyakan perempuan kerap bingung dalam menentukan gaya pakaiannya. Melihat dinamisnya pergerakan tren fashion yang terus berlangsung, Shopee 10.10 Brands Festival menghadirkan berbagai ragam pilihan produk yang dapat memenuhi kebutuhan sesuai preferensi masing-masing.

1. Santai dan nyaman sehari-hari dengan gaya kasual

Gaya kasual adalah jenis gaya yang santai, nyaman, dan tidak terlalu formal. Bagi mereka yang mengadopsi gaya ini cenderung memilih pakaian yang tidak rumit dan mudah dipadukan.

Gaya kasual cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari, seperti berjalan-jalan, pertemuan santai, ataupun hangout bersama kerabat. Buat kaum pria yang ingin tampil kasual, anda dapat memadukan jeans dari Levis dengan kaos polos. Tambahkan juga trucker jacket dari Levis untuk menambah kesan maskulin.

Buat anda yang perempuan bisa kenakan loose denim ataupun baggy jeans dari Jiniso. Tak lupa juga memakai flat sandals ataupun flat shoes dari Katakita untuk menambah kenyamanan di setiap aktivitasmu.

Baca Juga: Kisah Guru Honorer Raih Penghasilan Tambahan dari Shopee Affiliate

2. Tampil kece dengan gaya streetwear

Gaya streetwear terinspirasi oleh budaya urban dan jalanan perkotaan. Streetwear biasanya identik dengan pakaian yang nyaman dan mencolok dengan desain yang kreatif.

Gaya ini sering diidentifikasi dengan sentuhan aksen dan detail yang berwarna, serta elemen dari budaya pop. Untuk menciptakan tampilan streetwear yang keren, kenakan kaos ataupun kemeja dengan grafis unik dari Tenue De Attire.

Tambahkan sneakers trendy atau sepatu dari Asics untuk menambah sentuhan pop culture jalanan. Buat anda para perempuan yang ingin tampil bergaya Streetwear, juga bisa banget untuk tampil culture dengan memakai celana kargo dari Jiniso.

3. Selalu rapi dan sederhana dengan gaya minimalis

Gaya minimalis adalah tentang kesederhanaan dan penampilan rapi. Mereka yang mengadopsi gaya ini cenderung memilih pakaian dengan warna-warna netral seperti putih, hitam, abu-abu, dan nude.

Gaya ini menekankan kebersihan, potongan pakaian yang rapi, dan aksesori yang minim. Untuk tampilan yang bersih dan elegan, padukan atasan berwarna netral seperti kemeja atau polo shirt dengan parisian pants hitam yang sederhana dari Tenue de Attire yang menghadirkan beragam setelan terbaik untuk pria dan perempuan.

Biar gaya minimalismu semakin rapi ketika membawa barang bawaan, gunakan berbagai varian tas, seperti backpack, totebag, hingga laptop bag dari Export Bag.

Baca Juga: Belanja di Shopee Ada Potongan Rp 210.000, Bayar Pakai Danamon

4. Memukau dan memikat perhatian dengan gaya elegan

Gaya fesyen berikutnya adalah elegan, gaya ini menonjolkan nuansa tampilan yang anggun, rapi, dan berkelas. Gaya ini cocok untuk acara-acara formal seperti gala, pesta, atau acara resmi lainnya.

Gaya elegan seringkali memberikan perhatian khusus pada detail, seperti potongan pakaian yang tepat, bahan yang berkualitas tinggi, dan aksesori yang matching.

Anda dapat mengenakan gaun berwarna gelap dengan aksesoris tanpa warna mencolok. Sepatu heels dari Katakita yang selaras dengan gaunmu. Pastikan juga membawa tas ataupun pouch yang cocok dengan warna gaun dari Enji by Palomino. Buat anda yang berhijab, bisa banget menegaskan kesan elegan mu dengan mengenakan ragam varian scarf  dari Diario.

Bagaimana, sudah dapat inspirasi untuk gaya fesyen mu? Mari, kreasikan gaya fesyen pilihanmu bersama brand-brand berkualitas di kampanye Shopee 10.10 Brands Festival.

Hingga 10 Oktober mendatang, di Shopee ada penawaran menarik dari berbagai brand, antara lain Setiap Hari Super Brand Day, Shopee Live Semua Diskon 50%, dan Gratis Ongkir Rp0.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, berharap pengguna dapat menemukan gaya fesyen terbaik sepanjang kampanye Shopee 10.10 Brands Festival berlangsung.

Baca Juga: Cari Tahu, Beragam Gaya Belanja di Shopee

Selanjutnya: Ekonomi China Berada dalam Kondisi Sangat Buruk, Apa yang Salah?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News