Santai

Bintangi Leave The World Behind, Ini 6 Film Ethan Hawke Lainnya

Bintangi Leave The World Behind, Ini 6 Film Ethan Hawke Lainnya

MOMSMONEY.ID - Merupakan salah satu aktor populer Hollywood, ini dia sederet judul film yang pernah dibintangi oleh Ethan Hawke.

Nama Ethan Hawke sudah pasti tidak asing di telinga penggemar film Hollywood di seluruh Indonesia.

Ethan Hawke adalah aktor bertalenta yang sudah banyak membintangi film-film populer dengan beragam genre.

Nah, bagi yang ingin menonton film Ethan Hawke, berikut sederet daftar film-film yang pernah dibintanginya.

Baca Juga: Segera Tayang, Ini Sinopsis Film Leave The World Behind di Netflix

Leave The World Behind

Liburan sebuah keluarga berubah menjadi malapateka. Mereka yang tinggal di sebuah rumah vila sewaan harus menghadapi serangan cyber yang mencekam. Serangan tersebut berhasil melumpuhkan semua perangkat yang mereka miliki.

Secara tiba-tiba, dua orang asing pun muncul di depan pintu rumah mereka. Film thriller ini dibintangi oleh Julia Roberts, Mahershala Ali, dan Ethan Hawke.

Dead Poets Society

Penggemar film klasik tentunya tak boleh ketinggalan untuk menonton film ini. Mengangkat cerita seorang guru di sekolah elit, film ini dibintangi oleh Robin Williams dan Ethan Hawke.

Sekolah ini memiliki kedisiplinan yang tinggi hingga suatu hari datanglah guru sastra baru. Ia merupakan murid alumni dari sekolah ini dan memiliki teknik mengajar berbeda yang membuat semua murid tertarik mengikuti kelasnya.

Baca Juga: Perankan Willy Wonka di Film Wonka, Tonton Juga 6 Film Timothee Chalamet Ini

Training Day

Bersama dengan Denzel Washington, Ethan Hawkey membintangi film bergenre thriller kriminal di tahun 2001 ini. Jake Hoyt merupakan polisi yang baru dipindahkan ke divisi baru yaitu divisi narkotika daerah Los Angeles. 

Dalam melakukan tugasnya Jake dibimbing oleh ketua unit narkotika bernama Alonzo Harris. Banyak hal yang tak diketahui Jake tentang dunia kriminal selama menjadi polisi yang kemudian diajarkan oleh Alonzo.

The Black Phone

The Black Phone adalah film yang dikembangkan dari cerita pendek horor karya Joseph Hillstrom King, anak Stephen King. Seorang bocah pemalu berusia 13 tahun menjadi korban penculikan oleh pelaku yang merupakan seorang pembunuh sadis.

Ia disekap dalam sebuah basement kedap suara yang membuat setiap teriakan minta tolongnya menjadi sia-sia. Sebuah telepon yang ada di dinding menjadi satu-satunya alat bagi remaja tersebut untuk menyelamatkan dirinya.

Film ini dibintangi oleh Mason Thames, Madeleine McGraw, dan Ethan Hawke.

Baca Juga: 6 Film Bioskop Terbaru Desember 2023, Ini Jadwal Tayang The Boy and The Heron

Sinister

Diproduksi oleh Blumhouse, film horor Sinister dengan genre thriller dan gore ini dibintangi oleh Ethan Hawke. Diceritakan keluarga Elison merupakan keluarga yang bahagia.

Namun kehidupan mereka perlahan mulai berubah setelah mereka menemukan kumpulan video misterius. Video tersebut berisikan banyak adegan pembunuhan mengerikan dan sadis.

Dari situ kemudian teror dari sosok misterius mulai menghantui keluarga Elison.

Before Trilogy

Before Sunrise, Before Sunset, dan Before Midnight adalah tiga film romantis legendaris yang dibintangi oleh Ethan Hawke dan Julie Delpy.

Film ini menceritakan tentang dua orang asing yang tak sengaja bertemu di kereta dan memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama.

Keduanya kemudian berjanji untuk bertemu kembali, tapi waktu tak pernah mengijinkan mereka untuk menjadi pasangan kekasih walau sama-sama suka.

Itulah daftar film populer yang pernah dibintangi oleh aktor Ethan Hawke. Ada film favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News