Santai

Barbie dan 4 Film Adaptasi Ini Diangkat dari Mainan Populer Anak-Anak, lo

Barbie dan 4 Film Adaptasi Ini Diangkat dari Mainan Populer Anak-Anak, lo

MOMSMONEY.ID - Bukan cuma novel dan webtoon, ada juga, lo, beberapa judul film yang ceritanya diangkat dari mainan populer anak-anak.

Film animasi banyak menarik perhatian para penggemar film dari anak-anak hingga dewasa. Apalagi, jika film-film tersebut merupakan adaptasi dongen maupun mainan populer.

Seperti beberapa judul film berikut ini yang ceritanya diadaptasi dari mainan populer anak-anak. Tonton semua, ya.

Baca Juga: Oppenheimer Segera Tayang, Tonton Juga 4 Film Christopher Nolan Ini

Hot Wheels

Film Hot Wheels yang dijadwalkan tayang tahun 2025 adalah film yang mengangkat mainan mobil-mobilan mini populer. Walau mini, Hot Wheels dikenal sebagai mainan mobil cepat dan lincah pada perilisannya.

Meski belum ada bocoran jelas tentang alur cerita dan tanggal perilisannya, film Hot Wheels akan berfokus pada aksi balapan yang dilakukan oleh mobil-mobil cepat Hot Wheels.

Dungeons and Dragons

Film animasi populer ini adalah film yang ceritanya diangkat dari sebuah permainan papan populer di Amerika. Karena popularitasnya, permainan papan ini sampai diangkat menjadi video game dan juga film di tahun 2000.

Film terbaru dari Dungeons and Dragons bahkan baru saja rilis di bulan Maret 2023 lalu dan mendapatkan popularitas tinggi juga. Bagi yang suka cerita fantasi dan penuh petualangan, film ini wajib ditonton, ya.

Baca Juga: Tampil Ikonik, 6 Superhero Ini Selalu Pakai Topeng dalam Filmnya

Barbie

Dibintangi Margot Robbie dan Ryan Gosling, film live action Barbie yang diadaptasi dari mainan boneka mahal anak-anak ini akan tayang pada 19 Juli 2023. Barbie dan Ken memiliki kehidupan yang sempurna dan penuh warna di dunia Barbie.

Namun, ketika mereka mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi kehidupan di dunia nyata, mereka menyadari suatu hal. Mereka berdua mulai menemukan kebahagiaan dan kenyamanan untuk tinggal di dunia manusia.

The Lego Movie

Dari judulnya saja tentu sudah jelas bahwa film ini merupakan adaptasi mainan anak-anak populer, yaitu lego.

Film ini menceritakan tentang perjuangan Emmet dalam sebuah tanggungjawab untuk melindungi dunia Lego dari kejahatan yang dilakukan oleh Lord Business.

Walaupun merupakan sebuah film komedi animasi keluarga, Chris Pratt turut mengambil bagian dalam mengisi suara pada film ini.

Baca Juga: Ada Tampan Tailor, 5 Film Indonesia bakal Tayang di Netflix Minggu Ini

Transformers

Transformers adalah salah satu film robot yang memiliki popularitas tinggi di dunia. Siapa sangka bahwa mainan robot ini merupakan mainan asal Jepang yang kemudian diproduksi di Amerika.

Film ini mengisahkan tentang karakternya Sam dan mobilnya. Ia tak pernah menyangka bahwa mobil yang ia miliki ternyata adalah autobot.

Kehadiran autobot tersebut memicu autobot yang lain datang ke Bumi untuk mencari Allspark yang mengakibatkan perang besar di Bumi.

Sam bersama robot dan juga kekasihnya kemudian mencari cara dan mengatur rencana untuk menyelamatkan bumi dari serangan robot.

Nah, itulah tadi beberapa judul film yang ceritanya diadaptasi dari mainan populer anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News