Santai

Aman, 6 Film Animasi Netflix Ini Bisa Ditonton Bareng Anak dan Keluarga

Aman, 6 Film Animasi Netflix Ini Bisa Ditonton Bareng Anak dan Keluarga

MOMSMONEY.ID - Punya rencana menghabiskan waktu bareng anak-anak? Coba tonton beberapa film keluarga ini saja di Netflix, yuk.

Menghabiskan waktu dengan keluarga terutama anak merupakan hal yang seru untuk dilakukan bersama.

Salah satu kegiatan yang seru untuk dilakukan bersama dengan anak adalah aktivitas menonton film.

Agar tidak bingung, Momsmoney telah merekomendasikan beberapa film Netflix yang aman untuk ditonton bersama anak-anak berikut ini.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Anime Tentang Perempuan Tangguh, Seru Semua

Over the Moon

Dipenuhi dengan memori akan sang ibu, seorang anak bernama Fei-Fei memutuskan untuk membangun sebuah roket agar ia bisa melakukan perjalanan ke bulan.

Di mana ia memiliki misi untuk menunjukkan tentang keberadaan Dewi Bulan yang legendaris pada orang-orang dan keluarga yang tidak mempercayainya.

The Boss Baby

Memiliki dua sekuel film, film Boss Baby ini adalah film keluarga yang memiliki cerita petualangan seru. Film ini menceritakan tentang dua saudara laki-laki yang berusaha untuk bisa menjadi Boss Baby.

Namun dalam sekuel keduanya, mereka harus menerima kenyataan bahwa gelar Boss Baby milik mereka harus diambil oleh bayi lainnya. Dari sini petualangan bisnis keluarga yang seru dan menarik ini pun dimulai.

Baca Juga: 5 Anime Jadul Terbaik dari Tahun 90-an Ini Bisa Ditonton di Netflix

Sing

Film Sing adalah film keluarga yang hingga saat ini memiliki dua sekuel dengan cerita seru untuk ditonton. Film ini menceritakan tentang petualangan para binatang yang berusaha untuk menjadi populer dalam dunia hiburan.

Sing juga menampilkan segala cara yang dilakukan oleh grup binatang penyanyi yaitu Buster Moon dalam mempersiapkan dan menjalankan konser musik mereka.

Orion and the Dark

Sebuah film animasi terbaru yang rilis di tahun 2024 ini bisa ditonton di Netflix bareng anak-anak dan keluarga. Dengan mengusung genre komedi, film keluarga ini mengikuti perjalanan imajinasi seorang bocah lelaki.

Ia suka berimajinasi bahwa ia menghadapi ketakutannya dalam perjalanan menembus malam bersama teman barunya. Yaitu adalah makhluk raksasa murah senyum bernama Gelap.

Baca Juga: 5 Film Penuh Haru Tentang Kisah Kakek dan Nenek, Tonton yuk

The Sea Beast

Film animasi The Sea Beast adalah film animasi yang juga populer di Netflix. Merupakan film animasi anak-anak, film The Sea Beast bahkan pernah menjadi tontonan yang banyak ditonton di Netflix.

Film ini mengisahkan tentang petualangan seorang anak kecil dan juga pemburu monster yang berjuang untuk memburu monster legendaris di laut.

Leo

Merupakan film animasi anak-anak dari tahun 2023, film Leo dibintangi oleh Adam Sandler yang berperan sebagai kadal bernama Leo dalam film ini.

Kisah komedi musikal ini menceritakan tentang perjalanan menuju dewasa dan tahun terakhir di sekolah dasar. Uniknya, kisah film ini diceritakan dari sudut pandang hewan peliharaan kelas.

Nah, itulah beberapa rekomendasi film animasi anak-anak yang bisa ditonton bareng keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News