Keluarga

Ada Pisang, Ini 5 Makanan untuk Meningkatkan Stamina Sebelum Berhubungan Seks

Ada Pisang, Ini 5 Makanan untuk Meningkatkan Stamina Sebelum Berhubungan Seks

MOMSMONEY.ID - Cari tahu 5 makanan untuk meningkatkan stamina sebelum berhubungan seks di sini.

Seks mampu memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pasangan, terutama jika aktivitas seksual yang dilakukan penuh stamina dan bertahan lebih lama.

Masalahnya, tidak semua orang dapat merasakan seks yang memuaskan dalam durasi lama. Sebagai solusi, obat-obatan yang dijual bebas memang bisa jadi opsi. Namun, mengonsumsi obat-obatan tertentu untuk meningkatkan stamina dan memperpanjang durasi seks tidaklah disarankan karena menyimpan beragam efek samping apalagi jika dikonsumsi dalam jangka panjang.

Sebagai alternatif, Anda dapat mengonsumsi makanan yang telah terbukti sehat serta mampu membantu meningkatkan stamina sebelum berhubungan seks. Kira-kira, makanan apa saja yang termasuk?

Melansir laman InstaCare, berikut 5 makanan untuk meningkatkan stamina sebelum berhubungan seks.

Baca Juga: Kenalan Dengan Secret Santa, Tradisi Tukar Kado Natal Unik

1. Pisang

Makanan untuk meningkatkan stamina sebelum berhubungan seks yang pertama adalah pisang.

Pisang bisa menjadi solusi tepat untuk menciptakan seks yang tahan lama. Ini karena pisang mengandung enzim yang membantu mengendurkan otot dan saraf, sehingga orgasme tidak buru-buru tercapai atau berakhir.

Kandungan gula alami yang terdapat dalam pisang mampu memberikan tambahan energi serta meningkatkan libido dan kepuasan seks. Berkat kandungan vitamin B6-nya yang tinggi, pisang dapat membantu mengatur kadar testosteron dan mengurangi hormon stres agar lebih berstamina saat melakukan aktivitas seksual.

2. Telur

Makanan untuk meningkatkan stamina sebelum berhubungan seks yang kedua adalah telur.

Mengonsumsi telur sebelum berhubungan seks dapat membantu meningkatkan stamina dan memberikan daya tahan yang dibutuhkan selama sesi seks.

Selain menjadi sumber protein dan beragam nutrisi penting, telur juga mengandung senyawa yang telah terbukti mampu meningkatkan libido dan kinerja seksual dari waktu ke waktu. Jadi, cobalah untuk menambahkan beberapa butir telur ke dalam menu harian Anda dan rasakan perbedaannya dalam waktu singkat.

3. Madu

Makanan untuk meningkatkan stamina sebelum berhubungan seks yang ketiga adalah madu.

Banyak pria ingin bertahan lebih lama di ranjang dan meningkatkan performa seksualnya. Nah, salah satu cara untuk mewujudkannya yaitu dengan mengonsumsi madu sebelum berhubungan seks. Tidak hanya dapat memberikan energi, madu juga bisa membantu menjaga kadar testosteron berkat kandungan asam amino yang ada di dalamnya.

Di sisi lain, madu dapat membantu mengurangi stres dan meningkatkan gairah seks. Penelitian telah menunjukkan bahwa mengonsumsi 2 sendok madu sebelum melakukan aktivitas fisik seperti seks mampu meningkatkan daya tahan dan stamina secara signifikan.

Baca Juga: Pakai Masker Lagi yuk, Kasus Covid-19 di Indonesia Makin Menanjak

4. Ikan

Makanan untuk meningkatkan stamina sebelum berhubungan seks yang keempat adalah ikan.

Penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi ikan jenis tertentu sebelum berhubungan seks dapat membantu meningkatkan libido dan stamina khususnya pada pria agar bisa bertahan lebih lama di ranjang. Pasalnya, ikan mengandung asam lemak omega-3, vitamin, antioksidan, dan zinc yang mana semuanya berkontribusi pada peningkatan energi yang bertahan sepanjang malam.

Ikan seperti teri, sarden, dan salmon terkenal mengandung vitamin dan mineral yang diperlukan untuk kinerja seksual jangka panjang. Oleh karena itu, pertimbangkanlah untuk mengonsumsi ikan sebelum berhubungan seks entah dalam bentuk mentah, matang, atau kalengan.

5. Semangka

Makanan untuk meningkatkan stamina sebelum berhubungan seks yang kelima adalah semangka.

Semangka mengandung citrulline tingkat tinggi. Citrulline sendiri merupakan jenis asam amino yang membantu meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk penis.

Saat terjadi peningkatan aliran darah ke area penis, itu akan membantu meningkatkan gairah dan stamina seksual yang memungkinkan ereksi lebih kuat serta berkelanjutan. Dengan mengonsumsi lebih banyak semangka termasuk sebelum berhubungan seks, kemungkinan besar Anda mampu bertahan lebih lama di ranjang bahkan tanpa obat atau alat khusus apapun.

Itulah 5 makanan untuk meningkatkan stamina sebelum berhubungan seks. Jangan lupa dicatat dan dikonsumsi bersama pasangan, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News