Santai

7 Rekomendasi Film Trilogi Terbaik, Terbaru Ada The Equalizer 3

7 Rekomendasi Film Trilogi Terbaik, Terbaru Ada The Equalizer 3

MOMSMONEY.ID - Suka film berseri? Jangan lupa tonton rekomendasi film trilogi populer ini, yuk.

Film trilogi adalah film berseri yang memiliki tiga cerita dengan alur dan plot yang sama. Di dunia perfilman sendiri sudah ada banyak film yang memiliki konsep trilogi dan populer semua.

Berikut daftar rekomendasi film trilogi yang sebaiknya ditonton semua serinya, ya.

Baca Juga: Kembali Bintangi The Equalizer 3, Ini 5 Film Populer Denzel Washington

The Equalizer 

Punya tiga seri film alias merupakan film trilogi, film ini baru tayang dengan film ketiganya di akhir Agustus 2023 ini. Kisah dari film The Equalizer ini berkutat pada sosok Robert McCall yang diperankan oleh Denzel Washington.

Ia merupakan mantan tentara yang kini menjalani kehidupan tenang di Boston. Namun kehidupan tenangnya berubah ketika ia menyaksikan seorang perempuan yang kerap disakiti oleh para gangster. Demi menegakkan keadilan, ia memutuskan untuk melawan para gangster tersebut.

Fear Street

Fear Street yang merupakan film trilogi ini adalah salah satu film horor thriller sadis di Netflix yang menyajikan banyak scene berdarah dari para karakternya.

Ancaman pembunuhan dari pembunuh berantai di sebuah kota terus muncul di tahun 1994, 1978, dan 1666. Di mana kisah ancaman tersebut memiliki hubungan misteri yang memicu munculnya pembunuh berantai sadis di sebuah kota.

Baca Juga: Bintangi Past Lives, Ini 6 Film dan Drama Korea Aktor Teo Yoo

Spider-Man

Merupakan film garapan Marvel Studio, film pertama Spider-Man juga memiliki konsep trilogi.

Dibintangi Tobey Maguire dan Kirsten Dunst, ketiga film Spider-Man mengisahkan tentang bagaimana Peter Parker bisa menjadi Spider-Man dan segala upayanya untuk menjaga keselamatan dunia dengan melawan musuh-musuh jahat. Salah satu lawan terberatnya adalah Green Goblin.

Before Trilogy

Before Sunrise, Before Sunset, dan Before Midnight adalah tiga film romantis legendaris yang wajib ditonton para penggemar film romantis. Film ini menceritakan tentang dua orang asing yang tak sengaja bertemu di kereta dan memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama.

Keduanya kemudian berjanji untuk bertemu kembali, tapi waktu tak pernah mengijinkan mereka untuk menjadi pasangan kekasih walau sama-sama suka.

Baca Juga: Dari Sahabat Jadi Cinta, Tonton Kisahnya di 6 Film Romantis Ini Saja

Taken

Film trilogi ikonis bertema penculikan ini mengisahkan tentang seorang mantan agen CIA yang memiliki putri semata wayang bernama Kim. Suatu hari Kim meminta izin sang ayah untuk berlibur ke Paris bersama temannya Amanda.

Sesampainya di Paris, Kim dan Amanda bertemu dengan seorang pria bernama Peter. Mereka berpatungan untuk membayar ongkos taksi. Yang ternyata, adalah akal-akalan Alex untuk menculik mereka.

Kim berhasil menghubungi ayahnya dan sang ayah kemudian menyusulnya ke Paris untuk menyelamatkan Kim dan Amanda dari kejahatan penjualan manusia.

Dark Knight Trilogy

Memiliki tiga film franchise yang menuai popularitas tinggi, film Dark Knight merupakan film yang mengungkap kehidupan Batman di Gotham City. Batman telah berhasil menjaga ketenangan di Gotham City.

Hingga muncullah kriminal yang misterius, sadis, dan pandai dalam mengendalikan pikiran, Joker. Batman harus bertarung secara fisik dan mental untuk bisa melawan Joker. Film Dark Knight Trilogy merupakan salah satu film Batman terbaik yang wajib ditonton penggemar superhero DC.

The Godfather

Film trilogi lain yang juga wajib ditonton ketiga filmnya adalah The Godfather. Film kriminal ini mengisahkan tentang upaya Michael, anak Vito Corleone, untuk melebarkan usaha kriminal keluarganya.

Ketika ia fokus untuk menghadapi para gangster Hyman Roth dan melakukan bisnis, ia tidak menyadari ancaman lain yang mulai muncul di hidup dan keluarganya.

Itulah tadi beragam rekomendasi film trilogi yang punya tiga seri film bagus dan wajib ditonton semua.

Selanjutnya: Baru-Baru Semua, Tonton 6 Rekomendasi Film Indonesia Seru Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News