Keluarga

5 Zodiak Wanita Tercantik Menurut Astrologi, Ada Zodiak Anda?

5 Zodiak Wanita Tercantik Menurut Astrologi, Ada Zodiak Anda?

MOMSMONEY.ID - Cari tahu 5 zodiak wanita tercantik menurut astrologi di sini.

Berdasarkan astrologi, tanda zodiak menentukan sifat, minat, kesukaan, ketidaksukaan, hingga pikiran seseorang.

Dari semua zodiak, ada beberapa zodiak yang sulit ditolak mengingat kecantikan dan ciri kepribadiannya yang memukau.

Merangkum laman Anytime Astro, berikut 5 zodiak wanita tercantik menurut astrologi yang menarik untuk Anda simak sampai akhir.

Baca Juga: Cara Mencuci Handuk yang Tepat, Jangan Kebanyakan Pakai Pelembut

1. Pisces

Pisces

Urutan zodiak wanita tercantik yang pertama yaitu Pisces. Kreativitas dan kasih sayang yang dimilikinya menjadikan Pisces sebagai salah satu tanda zodiak tercantik.

Umumnya, Pisces itu sensitif, empatik, dan sangat emosional. Diperintah oleh Venus, para wanita dari zodiak berlambang ikan ini diberkahi dengan kecantikan yang memesona dan kepribadian yang memukau.

Berkat hatinya yang indah dan pikirannya yang intuitif, kecantikan Pisces seolah menjadi berlipat ganda. Senyuman Pisces yang berseri-seri ditambah matanya nan elok mampu membuat siapa pun yang melihatnya luluh hati dan kemudian jatuh cinta.

2. Virgo

Virgo

Urutan zodiak wanita tercantik yang kedua yaitu Virgo. Virgo adalah kombinasi yang sempurna antara kecantikan dan otak. Tak hanya cerdas, wanita berzodiak Virgo juga memiliki penampilan yang memesona dan atribut yang mematikan.

Virgo cenderung perfeksionis dalam tugas dan hal ini dapat dilihat dari gaya atau mode mereka. Kebanyakan wanita Virgo tahu bagaimana tampil bagus dan memamerkan keberanian mereka.

Wajahnya yang tenang dan keanggunannya yang murni membuat Virgo mampu memikat orang sekaligus membentuknya menjadi seperti yang mereka inginkan. Meski terkesan kaku dan membosankan, namun Virgo bisa dengan mudah menarik perhatian siapa pun.

3. Leo

Leo

Urutan zodiak wanita tercantik yang ketiga yaitu Leo. Leo tahu cara mengatur dan meninggalkan kesan. Selain sikap percaya dirinya yang tinggi, wanita Leo juga memiliki rambut yang indah dan wajah yang menawan.

Serupa dengan lambangnya, wanita Leo tak kenal takut. Dan, keberanian mereka dapat terlihat jelas dari mata cantiknya.

Secara umum, wanita Leo cenderung terlihat mencolok. Bahkan, di tengah keramaian, mereka tampak menonjol karena penampilannya yang berani dan rasa dramatisnya yang tidak biasa. Sekali pun Leo suka berdandan tajam, itu tetap tidak bisa menutupi kecantikan alaminya yang memukau.

Baca Juga: 6 Kebiasaan Makan untuk Kulit Bersih dan Glowing, Kurangi Makanan Pedas!

4. Aries

Aries

Urutan zodiak wanita tercantik yang keempat yaitu Aries. Termasuk salah satu zodiak yang menawan, Aries dikenal dengan fitur wajah dan penampilannya yang sangat menarik.

Keyakinan dan kelincahan wanita Aries sangatlah indah. Kedua hal ini juga yang membuat mereka terlihat lebih menarik dan karismatik.

Jika berbicara tentang atribut fisiknya, Aries diberkati dengan mata yang tajam, senyum yang indah, dan wajah yang polos. Ini karena fitur fisik terbaik Aries adalah bibir dan alisnya.

5. Libra

Libra

Urutan zodiak wanita tercantik yang kelima yaitu Libra. Anggun dan canggih, itulah kesan pertama dari sosok Libra.

Selain fisiknya yang menarik, Libra juga diberkati dengan sifat yang feminin termasuk penuh kasih sayang, suka mengasuh, dan baik hati.

Sama-sama diperintah oleh Venus seperti Pisces, Libra kerap tampil menyenangkan dan tersenyum dengan tulus. Itulah mengapa Libra termasuk tanda zodiak tercantik. Yang tak kalah penting, Libra memiliki bakat untuk membuat orang-orang di sekitarnya nyaman dengan perasaan dan emosi mereka.

Itulah 5 zodiak wanita tercantik menurut astrologi. Kira-kira, apakah zodiak Moms termasuk?

Selanjutnya: Bisa Bikin Jerawatan, Ini 5 Kesalahan Memakai Face Mask yang Paling Sering Terjadi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News