Santai

5 Reality Show Survival Terbaik Netflix Super Menegangkan, Wajib Tonton Semua

5 Reality Show Survival Terbaik Netflix Super Menegangkan, Wajib Tonton Semua

MOMSMONEY.ID - Memiliki cerita menegangkan, ini beberapa rekomendasi acara bertema survival atau bertahan hidup yang bisa ditonton di Netflix.

Acara atau reality show survival menceritakan tentang para pesertanya yang berjuang untuk bisa bertahan dalam beberapa tantangan.

Biasanya, acara dengan tema ini menarik perhatian lantaran memiliki tantangan unik dan menantang dalam setiap episodenya

Inilah beberapa rekomendasi acara reality show bertema survival yang bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: Street Woman Fighter 2 dan 4 Variety Show Dance Korea Wajib Tonton

Siren: Survive the Island

Dengan total 10 episode, acara ini juga merupakan acara reality show survival populer di Netflix. 24 wanita polisi, damkar, pengawal, tentara, atlet, dan pemeran stunt, bermitra dalam satu tim.

Berbekal kemampuan dan keterampilan yang mereka miliki, mereka harus mengikuti kompetisi bertahan hidup di sebuah pulau terpencil.

Outlast

Serial reality show ini akan mengajak penonton untuk melihat petualangan orang-orang yang tinggal di alam.

Di kehidupan liar Alaska, 16 anggota harus berjuang dan bertanding untuk mendapatkan kesempatan memenangkan uang tunai dengan nominal yang tak main-main.

Semua anggota dalam beberapa kelompok yang bekerja sama melawan kelompok lainnya. Bagi yang suka cerita serial penuh petualangan, jangan sampai lewatkan serial ini.

Baca Juga: Suka Variety Show Kencan? Coba Tonton 4 Dating Show Korea Ini Di Netflix

Physical: 100

Physical:100 mengumpulkan 100 orang terkuat di Korea untuk berkumpul bersama dalam suatu arena pertandingan. 100 orang dari berbagai kalangan, profesi, dan negara berkumpul menjadi satu di acara ini untuk mengikuti pertandingan adu kekuatan.

Tujuannya adalah untuk memenangkan hadiah 300 juta won dan mendapatkan gelar orang terkuat di Korea. Beberapa orang kuat yang terkenal di Korea pun juga membintangi acara ini.

Sebut saja, atlet judo dan martial art papan atas Korea Choo Sung Hoon atau Yoshihiro Akiyama yang populer dalam acara The Return of Superman.

The Mole

12 pemain berkumpul di hutan hujan kuno di Australia, Daintree Rainforest. Tujuannya adalah untuk memulai sebuah permainan bertahan hidup di alam.

Tanpa diketahui, ternyata salah satu dari mereka ada yang memiliki rencana sabotase dan memenangkan sendiri hadiah utamanya. Dalam reality show ini, penonton akan diajak mencari tahu dan menebak siapa pengkhianat yang berniat untuk menyabotase setiap permainan.

Zombieverse

Serial game show Netflix asal Korea ini membawa tema tentang serangan zombi. Di Seoul, wabah virus zombi mulai merajalela. Ceritanya dimulai saat sekelompok bintang papan atas mengalami serangan zombi saat tengah bekerja.

Siapakah yang akan mengalahkan mayat hidup sambil menyelesaikan beragam misi menantang dan berhasil keluar hidup-hidup? Bagi yang penasaran, serial zombie ini dibintangi Lee Si Young, Ro Hong Chul, Park Na Rae, dan Dex.

Meski menegangkan, namun acara reality show bertema survival atau bertahan hidup di Netflix itu tadi tetap seru dan menarik untuk ditonton.

Selanjutnya: Rupiah Melemah ke Atas Rp 15.300, Simak Prediksi Pergerakan Jumat (8/9)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News