Santai

5 Drama Korea Jeon Yeo Been, Pemeran Utama di A Time Called You

5 Drama Korea Jeon Yeo Been, Pemeran Utama di A Time Called You

MOMSMONEY.ID - Kembali bintangi drama Korea terbaru, simak daftar drama Korea yang dibintangi aktris Jeon Yeo Been.

Aktris Jeon Yeo Been kembali ke dunia drama dengan membintangi drakor baru berjudul A Time Called You di Netflix.

Dalam drama A Time Called You, Jeon Yeo Been dipertemukan dengan aktor Ahn Hyo Seop sebagai pasangan utama drakor romantis.

Bagi penggemar Jeon Yeo Been, berikut ada daftar drama Korea yang pernah dibintanginya.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang A Time Called You, Drakor Romantis Baru Netflix

A Time Called You

Memiliki genre fantasi romantis dan misteri, drakor yang dibintangi Jeon Yeo Been dan Ahn Hyo Seop ini baru saja tayang di Netflix pada bulan September 2023. Seorang perempuan yang tengah berduka, secara ajaib mampu melintasi waktu dan kembali ke tahun 1998.

Masa itu membawanya kembali bertemu dengan pria yang sangat mirip dengan almarhum kekasihnya. Siap-siap baper dengan cerita dari drama Korea ini, ya.

Be Melodramatic

Drama komedi romantis ini dibintangi oleh Jeon Yeo Been, Son Suk Ku, Han Ji Eun, dan Chun Woo Hee. Terutama dalam hal persahabatan yang terjalin antara tiga perempuan yang memiliki kepribadian berbeda. 

Namun, persahabatan yang telah terjalin 30 tahun semakin memperkuat mereka untuk saling membantu dan memahami arti persahabatan.

Baca Juga: Keren Banget, 5 Aktris Korea Ini Dapat Gelar Chungmuro

Glitch

Drama Korea berjudul Glitch adalah drakor fantasi di Netflix yang dibintangi Nana After School bersama dengan Jeon Yoo Been.

Glitch menceritakan tentang seorang perempuan yang bergabung dengan komunitas UFO untuk mencari tahu penyebab kekasihnya yang menghilang. Konspirasi besar kemudian juga muncul setelah mereka melakukan investigasi.

Save Me

Drama Korea selanjutnya yang juga dibintangi Jeon Yeo Been adalah drakor populer dengan tema sekte ajaran sesat, Save Me. 

Drama yang membahas tentang isu ajaran sesat dan kekeluargaan ini akan membawa penontonnya menyaksikan tentang susahnya untuk hidup dan membela kebenaran bagi orang-orang yang tertindas. 

Dalam drama ini Jeon Yeo Been berperan sebagai seorang jurnalis yang menyamar dan membantu para pengikut ajaran sesat untuk keluar dari sekte tersebut.

Vincenzo

Vincenzo menceritakan tentang seorang pengacara mafia keturunan Korea-Italia yang mengunjungi Korea saat ada perang mafia di Italia. Tanpa sengaja ia malah terlibat dalam sebuah masalah yang berkaitan dengan konglomerat Korea.

Ia mendapat bantuan dari seorang pengacara wanita Korea yang memiliki keinginan untuk menjatuhkan konglomerat tersebut. Nama Jeon Yeo Been meraih popularitas tinggi setelah ia beradu peran dengan aktor Song Joong Ki di drama ini.

Banyak yang populer, itulah tadi drama Korea yang pernah dibintangi oleh Jeon Yeo Been, pemeran drakor A Time Called You.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News