Santai

5 Drakor Terbaru Siap Tayang di Akhir Juli 2023, Ini Jadwal D.P Season 2

5 Drakor Terbaru Siap Tayang di Akhir Juli 2023, Ini Jadwal D.P Season 2

MOMSMONEY.ID - Simak beberapa daftar drama Korea alias drakor terbaru yang akan tayang pada akhir Juli 2023. Ada drakor D.P Season 2.

Menjelang akhir bulan Juli 2023, masih ada banyak judul drama Korea terbaru yang dijadwalkan tayang dengan beragam genre.

Apa saja kah judulnya? Berikut daftar drakor terbaru yang dijadwalkan akan tayang pada akhir Juli 2023.

Baca Juga: Dari Dokumenter sampai Film, 4 Tontonan Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

Not Others

Hadir dengan genre komedi keluarga, drama Korea ini dibintangi oleh Choi Sooyoung SNSD, Jeon Hye Jin, dan Ahn Jae Wook.

Cerita dari drama Korea ini mengikuti perjalanan sebuah keluarga dari ibu tunggal. Ia yang memiliki kepribadian cerewet ini bekerja sebagai terapis fisik dan tinggal bersama satu anak perempuannya.

Anak perempuannya tersebut bekerja sebagai polisi. Kehidupan mereka berubah ketika seorang dokter misterius muncul.

Drakor ini direncanakan tayang mulai 17 Juli 2023 dan bisa ditonton di VIU.

Longing For You

Fans Na In Woo merapat. Akhirnya, aktor Na In Woo kembali menyapa penggemar lewat drakor terbarunya yang berjudul Longing For You.

Bergenre thriller misteri, drakor ini akan berpusat pada seorang detektif yang melakukan investigasi pada kasus misterius.

Tujuannya, adalah untuk menangkap pelaku pembunuhan tersebut sekaligus membalas dendam atas kematian sang adik yang jadi korban pembunuhan. Drakor ini akan mulai tayang pada 26 Juli 2023.

Baca Juga: Sesat Banget, 6 Drakor Ini Punya Tema Sekte Ajaran Sesat Loh

D.P Season 2

D.P merupakan salah satu drama Korea populer di Netflix yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Koo Kyo Hwan. Setelah sukses dengan musim pertamanya, drakor ini kembali dengan musim keduanya di bulan Juli 2023.

Salah satu divisi kemiliteran memiliki tugas untuk mencari orang hilang, menugaskan dua orang tentara wamilnya untuk mencari orang-orang yang kabur dari markas.

Drama ini akan memberikan pengetahuan bagi kaum awam tentang bagaimana wamil atau wajib militer di Korea dan kenyataan menyakitkan di balik calon tamtama.

Drakor D.P season 2 dijadwalkan tayang kembali di Netflix mulai 28 Juli 2023.

The Uncanny Counter Season 2

The Uncanny Counter terinspirasi dari webtoon yang kemudian dibuat versi aksinya. Drama ini menceritakan tentang sekelompok orang yang memiliki kekuatan khusus.

Mereka disebut sebagai counter yang melakukan penyamaran sebagai pedagang mi. Tugas yang harus mereka lakukan adalah berusaha menangkap roh-roh jahat yang terperangkap dalam tubuh manusia.

Tentu saja, dengan memanfaatkan kemampuan yang diberikan kepada mereka. Musim kedua dari drakor ini mulai tayang di Netflix pada 29 Juli 2023.

My Lovely Liar

Tayang mulai 31 Juli 2023 di VIU, drakor ini membawakan cerita misteri fantasi yang romantis. Ceritanya tentang seorang perempuan yang kehilangan kepercayaannya pada orang lain.

Sebab, ia memiliki kemampuan khusus untuk mendeteksi kebohongan dengan mudah. Ia juga bertemu dengan seorang pria tak bersalah yang dituduh menjadi tersangka sebuah pembunuhan misterius.

Drakor ini dibintangi oleh aktris Kim So Hyun dan juga aktor tampan Hwang Min Hyun.

Itulah tadi beberapa judul drakor terbaru yang akan tayang pada akhir bulan Juli ini. Jangan sampai ketinggalan ceritanya, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News