Santai

5 Drakor Lee Min Ki, Mulai My Liberation Notes Hingga Behind Your Touch

5 Drakor Lee Min Ki, Mulai My Liberation Notes Hingga Behind Your Touch

MOMSMONEY.ID - Merupakan salah satu aktor Korea yang populer, jangan lupa tonton drama Korea Lee Min Ki.

Aktor Lee Min Ki kembali menyapa penggemarnya melalui drama Korea terbarunya berjudul Behind Your Touch yang tayang Netflix.

Sebelum drama Behind Your Touch, Lee Min Ki juga pernah membintangi drakor lainnya yang tak kalah populer.

Apa saja kah drama yang pernah dibintangi Lee Min Ki? Berikut beberapa daftarnya:

Baca Juga: Bintangi Zombieverse di Netflix, Ini 5 Drakor Lee Si Young Lainnya

Behind Your Touch

Dibintangi Han Ji Min, Lee Min Ki, dan Suho, drakor dengan genre misteri komedi ini dijadwalkan tayang mulai 12 Agustus 2023.

Dengan cerita kriminal yang menegangkan, drakor ini menceritakan tentang seorang dokter hewan yang punya kekuatan psikis dan detektif yang menghadapi sebuah kasus pembunuhan.

Kemampuan keduanya diuji ketika sebuah pembunuhan berantai misterius terjadi di sebuah kota kecil yang menyeramkan.

The Beauty Inside

Bersama dengan Seo Hyun Jin dan Lee Da Hee, Lee Min Ki juga membintangi drakor romantis ini. Ceritanya seorang wanita yang selalu mengubah dirinya secara tiba-tiba saat ada fenomena super natural terjadi.

Ia kemudian bertemu dengan seorang pria yang menyukainya. Walaupun ia selalu mengubah dirinya secara tiba-tiba, sang pria tetap menyukai. Di samping itu, sang pria juga memiliki kesulitan mengingat wajah seseorang selain wanita tersebut.

Baca Juga: Kenalan Dengan Aktor Ahn Bo Hyun, Ini Profil Kekasih Jisoo Blackpink

Oh My Lady Lord

Drakor dengan genre drama romantis ini turut dibintangi oleh Nana dan juga Lee Min Ki. Tampil sebagai seorang aktris yang populer dan cantik, Nana yang berperan sebagai Oh Joo In selalu membintangi drama romantis.

Ia yang tak memiliki keberuntungan dalam masalah percintaan kemudian bertemu dengan seorang penulis drama thriller di sebuah rumah yang ia klaim sebagai miliknya.

Because This is My First Life

Drama Korea yang dibintangi oleh Jung So Min dan aktor Lee Min Ki ini merupakan drama Korea yang memiliki genre slice of life. Drakor ini menampilkan banyak pesan tentang kehidupan yang akan merubah mindset penontonnya.

Terutama dalam menghadapi kegagalan di kehidupan, karena ini adalah kehidupan pertama yang tentunya penuh dengan usaha dan kegagalan.

My Liberation Notes

Drama slice of life ini dibintangi oleh Kim Ji Won, Lee El, Lee Min Ki, dan juga Son Suk Ku. Drama ini menceritakan tentang kisah kehidupan saudara kandung dan juga orang asing di sebuah desa bernama desa Sanpo. 

Lee Min Ki berperan sebagai salah satu saudara yang menjadi pusat dari cerita ini. Diceritakan ketiga saudara ini memiliki masalahnya masing-masing yang harus mereka hadapi bersama dengan masalah keluarganya.

Nah, itulah tadi beberapa daftar drama Korea yang pernah dibintangi oleh aktor Lee Min Ki pemeran utama di drama Behind Your Touch.

Selanjutnya: ICRES: Super Grid Keniscayaan di Era Transisi Energi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News