Santai

5 Destinasi Wisata Viral dan Kekinian di Jepang Ala Dwidaya Tour, Kunjungi yuk

5 Destinasi Wisata Viral dan Kekinian di Jepang Ala Dwidaya Tour, Kunjungi yuk

MOMSMONEY.ID - Agar liburan di Jepang terasa kekinian, berikut ini rekomendasi wisata viral Jepang versi Dwidaya Tour.

Liburan masa kini kerap kali banyak digunakan untuk mengunjungi tempat-tempat viral yang kekinian.

Salah satu destinasi liburan yang banyak diminati adalah ke Jepang. Di sana ada banyak destinasi wisata yang kekinian, lo.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi wisata viral di Jepang versi Dwisaya Tour yang bisa dikunjungi saat liburan ke sana.

Baca Juga: Promo Tiket Pesawat Singapore Airlines, Penerbangan Internasional Mulai 3 Juta

Fushimi Inari Shrine

Merupakan salah satu kuil terpopuler di Jepang, tempat ini juga wajib untuk dikunjungi, ya. Dengan dekorasi gerbang kuil yang ikonik berwarna oranye dan hitam tentu sudah menarik perhatian turis untuk dikunjungi.

Kuil ini merupakan kuil utama bagi dewa Inari yang menyimpan banyak budaya dan cerita kuno.

Shibuya Sky

Tempat yang satu ini tentu tak boleh sampai dilewatkan ketika berkunjung ke Jepang, ya. Shibuya adalah tempat viral di Jepang yang wajib dikunjungi oleh siapa pun. Selain karena persimpangannya, ada juga Shibuya Sky yang menjadi wisata kekinian masa kini.

Saat berkunjung ke Shibuya Sky, Anda bisa melihat semua pemandangan indah Jepang dari gedung tertinggi di Shibuya yaitu Shibuya Scramble Square di Tokyo.

Baca Juga: Banyak Potongan, yuk Buru Promo Tiket Kelas Bisnis Singapore Airlines Lewat Link Ini

Gotokuji Temple

Pecinta kucing merapat! Jepang juga punya destinasi wisata viral yang bertema kucing, loh. Tempat ini adalah sebuah kuil unik yang punya ribuan patung kucing dengan sebutan Maneki neko.

Pengunjung kuil ini bisa berfoto bersama ribuan patung kucing putih dengan hiasan merah yang lucu dan menggemaskan.

Arashiyama Bamboo Forest

Jika ingin punya pengalaman memakai kimono di Jepang dengan pemandangan alam, cobalah kunjungi tempat ini.

Hutan bambu ikonis ini berlokasi di Kyoto dan menyediakan tempat khusus untuk menyewa kimono. Para pengunjung hutan bambu ini punya jalan setapak yang estetik yang bisa digunakan untuk berfoto cantik.

Harajuku

Merupakan salah satu distrik terpopuler di Tokyo, tempat ini adalah tempat nyentrik yang wajib dikunjungi pecinta fashion. Gaya busana yang unik, viral, dan anti mainstream bisa banyak ditemui di sini.

Selain itu, ada juga banyak toko-toko dengan dekorasi imut yang bisa digunakan sebagai latar foto saat berkunjung ke Jepang. Jangan lupa untuk menggunakan pakaian yang nyentrik juga, ya!

Nah, itulah beberapa tempat wisata viral di Jepang yang wajib dikunjungi versi Dwidaya Tour. Mau berkunjung ke mana dulu nih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News