Santai

4 Tontonan Populer Mackenyu, Pemeran Roronoa Zoro di Live Action One Piece

4 Tontonan Populer Mackenyu, Pemeran Roronoa Zoro di Live Action One Piece

MOMSMONEY.ID - Curi perhatian dengan karakter Zoro di live action One Piece, ini daftar tontonan film dan serial yang dibintangi oleh Mackenyu.

Karakter ahli pedang berambut hijau dalam kru bajak laut Luffy, Zoro, tentu menjadi karakter yang populer di dunia anime.

Tak hanya di anime, setelah diangkat menjadi live action, Zoro yang diperankan oleh Mackenyu juga curi perhatian penontonnya.

Bukan cuma live action One Piece saja, ada beberapa film dan serial lainnya yang pernah dibintangi oleh Mackenyu. Ini daftarnya:

Baca Juga: Ada Zoro One Piece, Simak Daftar 6 Karakter Anime Paling Populer Ini

Live Action One Piece

Baru saja di Netflix, live action One Piece jadi salah satu serial populer saat ini.

Serial ini juga memiliki cerita yang sama dengan animenya, di mana perjalanan Luffy dan kawan-kawan untuk mencari harta karun di laut harus dihadapkan dengan lawan-lawan lain yang memiliki misi sama.

Mackenyu berhasil mengeksekusi peran Roronoa Zoro, ahli pedang dalam kru Luffy dengan baik hingga membuat penonton salah fokus pada akting dan rupanya.

Rurouni Kenshin

Merupakan film live action yang diangkat dari anime populer, film ini dikenal juga dengan judul Samurai X. Tayang sejak tahun 2012, film Rurouni Kenshin telah memiliki empat sekuel yang dirilis terakhir pada tahun 2021 silam.

Cerita dalam film ini juga memiliki alur sama dengan cerita pada anime Samurai X. Seorang mantan pembunuh bayaran di Jepang membuat janji dengan dirinya sendiri untuk pensiun dan tak membunuh lagi.

Namun janji tersebut harus diuji ketika sebuah kejadian menimpanya. Dalam film ini Mackenyu berperan sebagai Yukishiro Enishi yang merupakan pemimpin mafia Shanghai.

Baca Juga: 6 Anime Horor di Netflix, Ada Link Nonton Zom 100: Bucket List of the Dead Juga

Over Drive

Mackenyu membintangi film drama action dari tahun 2018 ini bersama dengan Masahiro Higashide. Kisah film ini mengikuti kisah seorang mekanik mobil dan juga pembalap mobil jagoan.

Keduanya selalu bermusuhan karena perbedaan sifat dan karakter mereka yang harus dikesampingkan saat bekerja sama di tim balap. Suatu hari, peristiwa tak terduga terjadi dan membuat mereka harus saling bekerja sama di arena balap.

Knights of the Zodiac

Satu lagi live action yang pernah dibintangi Mackenyu selain One Piece. Knights of the Zodiac adalah film live action adaptasi anime berjudul Saint Seiya: Knights of the Zodiac.

Film yang membuat Mackenyu berperan sebagai Seiya ini memiliki genre action yang penuh petualangan. Ketika dewi perang bereinkarnasi di tubuh seorang gadis kecil, seorang pemuda jalanan bernama Seiya menemukan fakta bahwa ia harus melindunginya dan dunia.

Namun hal tersebut hanya bisa terwujud setelah Seiya berhasil mengatasi masa lalu dan menjadi ksatria petarung tak terkalahkan.

Nah, itulah tadi daftar tonton film dan serial yang pernah dibintangi Mackenyu, pemeran Roronoa Zoro di live action One Piece.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News