Santai

3 Hal Kompak Kim Eun Mi dan Kim Jin Hee di Drakor Not Others

3 Hal Kompak Kim Eun Mi dan Kim Jin Hee di Drakor Not Others

MOMSMONEY.ID - Anda pasti tak asing lagi dengan drakor No Others yang tayang di Viu. Berikut ini tiga bentuk kekompakan Kim Eun Mi dan Kim Jin Hee terjadi di drakor Not Others.

Drama Korea ini bercerita tentang seorang ibu tunggal bernama Kim Eun Mi (Jeon Hye Jin) yang sudah memiliki anak di usia remaja dan membesarkannya sendirian.

Setelah putrinya, Kim Jin Hee (Choi Soo Young) dewasa, mereka berdua masih tinggal bersama. Karena perbedaan usia mereka tidak terlalu jauh, perilaku mereka lebih mirip kakak beradik daripada ibu dan anak.

Kim Eun Mi yang sudah berusia 40an kini bekerja sebagai ahli terapis, sedangkan Kim Jin Hee sudah menjadi seorang polisi wanita.

Meskipun sering bertengkar, ibu dan anak ini ternyata memiliki hubungan yang sangat erat. Mereka bahkan terlihat sangat kompak di beberapa momen berikut:

Baca Juga: Ini 5 Fakta Choi Soo Young, Pemeran Kim Jin Hee di Drakor Not Others

1. Mengalah demi perdamaian

Kim Eun Mi dan Kim Jin Hee sama-sama keras kepala, karena itulah mereka sering bertengkar. Tapi, mereka juga paham kapan waktunya untuk mengalah dan meredam ego mereka demi menjaga perdamaian di rumah.

Misalnya, Kim Jin Hee tahu kalau Kim Eun Mi sudah sampai mendiamkannya, berarti ibunya itu sudah sangat marah padanya. Jadi, dia pun harus berusaha menenangkan ibunya meskipun gengsi melakukannya.

Kim Jin Hee pun mengajak ibunya menonton film di bioskop sebagai tanda damai. Dia bahkan membiarkan ibunya yang memilih film dan tidak protes meskipun itu bukan film yang disukainya.

Ketika Kim Jin Hee ketiduran di dalam bioskop, Kim Eun Mi yang sudah balik lagi mood bagusnya, langsung meletakan kepala Jin He eke bahunya sudah tidurnya lebih nyenyak.

Kemudian di saat Kim Jin Hee sedang stres dengan urusan kantor, dia melakukan bersih-bersih rumah. Kebiasaan ini sudah dia lakukan sejak remaja setiap kali sedang ada masalah.

Kim Eun Mi yang hapal kebiasaan putrinya ini tetap membantunya beberes rumah meskipun dia ingin istirahat. Karena dia tahu pentingnya efek relaksasi ini bagi Kim Jin Hee.

Baca Juga: Kenalan Yuk Dengan 2 Bintang Serial Durian's Affair

2. Mengusir pencuri mesum

Saat di kompleks apartemen mereka mengalami pencurian, Kim Eun Mi jadi gelisah. Pasalnya, pencuri ini orang yang mesum karena target pencuriannya pakaian dalam yang sedang dijemur.

Salah satu yang dicuri adalah pakaian dalam Kim Eun Mi. Untuk menangkap pencurinya, Kim Jin Hee mulai melakukan penyelidikan bersama rekannya, Eun Jae Won (Park Sung Hoon). Mereka bertanya ke para penghuni apartemen satu per satu.

Nah, saat menginterogasi seorang laiki-laki penghuni apartemen, tiba-tiba Kim Jin Hee melihat laki-laki tersebut memakai celana dalam wanita yang mirip dengan punya ibunya.

Tanpa pikir panjang Kim Jin Hee langsung menarik baju laki-laki itu untuk mencegahnya kabur sambil berteriak memanggil ibunya untuk memastikan kalau benar celana dalam tersebut miliknya. Ternyata, memang benar laki-laki itu pencurinya dan Kim Eun Mi menuntutnya untuk dihukum.

Sayangnya, laki-laki itu bebas karena tidak cukup bukti kalau celana dalam itu benar milik Kim Eun Mi. Tentu saja Kim Eun Mi tidak tinggal diam dan mencari cara agar laki-laki itu pergi dari kompleks apartemen mereka.

Dia kemudian membeli banyak pakaian dalam wanita yang diantar ke alamat laki-laki itu. Karena malu, laki-laki itu mendatangi Kim Eun Mi dan mencoba mengembalikan semua pakaian dalam itu.

Saat itulah, Kim Eun Min pura-pura panik yang terkesan kalau laki-laki itu mencoba menyerangnya. Akibatnya laki-laki itu tidak tahan dengan tatapan curiga tetangga dan memutuskan untuk pindah.

Baca Juga: 5 Hal yang Membuat Kim Do Ha Percaya Mok Sol Hee di Drakor My Lovely Liar

3. Memberi pelajaran pelaku KDRT

Kasus kedua yang ditangani ibu dan anak ini adalah pelaku KDRT. Kebetulan korban KDRT ini adalah klien Kim Eun Mi, seorang lansia perempuan. Saat hendak memijat kliennya ini, dia melihat kalau di tubuhnya banyak luka lebam.

Karena khawatir, dia meminta Kim Jin Hee untuk memeriksanya. Kim Jin Hee pun datang ke rumah klien itu bersama petugas sosial dan mereka menemukan hal yang mengejutkan.

Ternyata bukan hanya lansia itu saja yang penuh luka lebam, melainkan juga cucunya yang baru berusia 5 tahun. Tersangka utama KDRT ini adalah anak dari lansia tersebut.

Namun, karena sang ibu tidak mau melaporkan anaknya, jadi pria itu tidak bisa ditangkap. Pria kasar itu lalu mendatangi Kim Eun Mi dan memaki-makinya serta memukulnya.

Kim Eun Mi tidak tinggal diam dan membalas memukul. Para klien lansianya yang sangat dekat dengannya juga ikut membantunya menghajar pria itu.

Karena perkelahian ini, akhirnya Kim Eun Mi dan para klien lansianya dibawa ke kantor polisi bersama pria pelaku KDRT. Di kantor polisi pun pria itu mencoba menyerang Kim Eun Mi lagi.

Tapi, untungnya kali ini ada Kim Jin Hee yang membela ibunya. Para lansia klien Kim Eun Mi pun memiliki anak-anak mereka yang bersedia membela ibu mereka. Karena dikeroyok, pria itu pun tidak berani berbuat macam-macam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News